Mulai hari ini kita jaln sendiri-sendiri


Mulai hari ini kita jalan sendiri-sendiri
hidup mu dan aku biar pisah sampai di sini

maaf, waktu untuk memikirkanmu telah usai
aku telah berusaha menempati satu ruang di hatimu
dan kali ini aku setuju denganmu
kau memang tak pantas untukku
kau berubah
bukan, mungkin aku yang berubah
waktu telah mengubah aku seperti yang kau bilang
semuanya tak sama lagi

maaf, aku menghabiskan waktumu, waktuku, dan waktu kita
menganggap apa yang ada itu berharga
menghabiskan waktu kita, menyamakan kita kembali
nyatanya, semuanya hanyalah bungkusan kepura-puraan

aku sudah lelah, bukan, bukan aku menyerah dengan ini semua
 
menyerah dengan semua yang terjadi padaku
kuhanya memberi jalan untuk sebuah kepastian
terutama untukku
sekarang waktuku... meyakini diriku..
tak ada yang salah di aku
aku hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini

bila kau bertemu ku lagi
lepaskan kepura-puraan mu
aku benci
mulai hari ini kita jalan sendiri-sendiri

-Nahria Median Marzuki-

Komentar