ketika aku terjatuh


Ketika  aku  terjatuh,  apa  yang  harus  aku  lakukan ..?
Bangkit.
Yah  aku  harus  segera  bangkit,  tak  ada  pilihan  lain,  karena  hidup  ini  akan  terus  maju  dan  meninggalkan  waktu – waktu  yang  telah  lewat.
Kesalahan  masa  lalu,  semua  orang  memiliki  masa  lalu,  dan  masa  lalu  tak  bisa  hilang,  karena  dia  adalah  rangkaian  perjalanan  hingga  akhirnya  aku  sampai  di  tempat  sekarang  ini.
Penghinaan,  dari  orang  lain,  untuk  apa  aku  perduli,  toh  mereka  juga  tidak  perduli  dengan  diri  aku,  tertawaan  atau  ejekan  hanya  sebuah  kerikil  yang  tiada  arti,  biarkan  anjing  menggonggong,  kalo  ketemu  batu,  timpuk  aja ,, hehehe  :)
Seseorang  yang  ingin  tau  masa  lalu,  omong  kosong,  kamu  tak  perduli,  bahkan  bisa  jadi  kamu  mempergunakan  aku  dengan  sesuatu  itu,  makanya  ,  kita  berhak  menyimpan  beberapa  buah  rahasia  dalam  hidup  kita,  itu  sekedar  menjaga  diri  dari  bumerang  yang  siap  kembali  menerkam.
Terimakasih  untuk  luka …
Karna  luka,  aku  tau  rasanya  sakit ..
Karna  luka,  aku  tau  warnanya  darah ..
Karna  luka,  aku  mampu  mengobati,  bertahan  dan  bangkit  lagi.
Dan  ketika  aku  terjatuh,
Aku  akan  segera  kembali  bangkit ..


Komentar